Sunday, February 8, 2015

VIOLYN SUNSCREEN CREAM

VIOLYN SUNSCREEN CREAM


VIOLYN SUNSCREEN adl sejenis foundaton seperti BBCREAM.






PERBEDAAN ANTARA SUNSCREEN DAN BBCREAM . 
Berdasarkan fungsinya:
BBCREAM lebih kepada menutup noda-noda pada wajah, seperti bintik-bintik hitam, warna wajah tidak rata atau belang, serta bekas jerawat. . 
SUNSCREEN mempunyai fungsi yang sama dengan BBCREAM, tetapi SUNSCREEN mempunyai fungsi-fungsi “pintar” lain, yaitu sebagai penutup noda hitam, pelembab wajah, dan dapat meregenerasi kulit baru atau memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak. Sehingga, SUNSCREEN boleh dibilang perpaduan antara moisturizer dan foundation. 


Berdasarkan Kandungannya : 
Kandungan yang terdapat pada BBCREAM berupa UV Protection, avocado oil, jojoba oil, vitamin A dan E. . 
Sedangkan SUNSCREEN juga mengandung UV Protection, tapi juga dilengkapi dengan bahan-bahan alami yang dapat meregenerasi kulit seperti mineral tourmaline, vitamin E sebagai antioksidan, squalane moisturizer untuk melembabkan wajah, serta kandungan ekstrak bahan alami seperti hazel, cinnamon, aloe, dan zat untuk menghambat penuaan. . 


Berdasarkan Pilihan Warna : 
Berdasarkan pilihan warnanya, BBCREAM mempunyai pilihan warna yang lebih banyak, dari yang berwarna terang sampai gelap, karena fungsinya yang hanya sebagai penutup noda-noda wajah (dari yang ringan sampai yang berat). . 
Beda dengan SUNSCREEN yang tidak mempunyai pilihan warna saja dikarenakan SUNSCREEN berfungsi sebagai penutup noda sekaligus treatment wajah. Teksturnya pun menjadi lebih ringan.


Cara penggunaan BBCREAM: 
1. Ulaskan langsung BB Cream secukupnya pada wajah. 
2. Ratakan dengan jari. 
3. Gunakan bedak dengan cara ditekan-tekan agar menempel pada kulit. 


Cara pengguna SUNSCREEN: 
1. Ulaskan liquid base (warna bening yg sdh tersedia) pada wajah terlebih dahulu. tunggu beberapa menit agar pelembab meresap. 
2. Lalu, ulaskan SUNSCREEN merata pada wajah. 
3. Wajah pun akan terlihat lebih cerah. Anda dapat menambahkan bedak agar terlihat lebih matte.

No comments:

Post a Comment