Saturday, October 24, 2015

SABUN BODYSHOP / BODYSHOP SCRUB SHOWER GEL



TERSEDIA 8 AROMA.
BLUEBERRY
MAWAR
LEMON
STRAWBERRY
ALOEVERRA
VANILA
PEACH
JASMINE

INI SPA SHOWER GEL SCRUB BUAH ASLI...
A BODY SHOP SHOWER GEL WITH SCRUB BY YESNOW ORIGINAL SEKALI COBA PASTI PENGEN MANDI TERUS!!!
UNIK TANPA HARUS LAMA2 DI KAMAR MANDI SABUN PLUS SRUB JADI 1 DENGAN BUTIRAN BUAH FAVORITMU.. MEMBUAT MU LULURAN CEPAT DENGAN HASIL MEMUASKAN SPT BODY SCRUB DI SALON TIAP HARI

Body scrub dengan tekstur gel yang sangat efektif membersihkan kulit hadir dengan kandungan bahan2 alami yang kaya akan ekstrak buah2an, mengangkat sel kulit mati untuk kulit yg halus dan lembut. Melindungi kulit dari kekusaman dan pigmentasi agar kulit tampak cerah dan bercahaya alami.

Manfaat :
-mengangkat sel kulit mati
-mencerahkan kulit
-menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru yg sehat dn tampak lebih bercahaya
-mencegah kulit dr penggelapan/ pigmentasi
-melembapkan dan membuat kulit halus lembut dan secara alami mencerahkan kulit
-butiran scrub yg tidak hanya punya manfaat membersihkan kulit, tp juga menutrisi kulit karena kaya akan kandungan Vitamin E dan antioksidan yg di enkapsulasi menjadi butiran scrub yg kaya manfaat dan lembut di kulit sangat lembut bahkan untk kulit sensitif
-memaksimalkan penyerapan dr perawatan tubuh dan doble nutrition

Sugar cane extract : extract natural dr berbagai macam buah2an yg sangat efektif meregenerasi kembali kulit kita. Membuat kulit lebih cerah dan segar.

BODY SHOWER SATU INI : mengandung beberapa variasi mineral dan vitamin C yang terdapat antioxidant yg tnggi. Dimana kandungan ini dapat memperkuat dan melindungi kulit tubuh menjadi gelap/hitam. Menghasilkan kulit cerah, putih dan sehat.

Berat bersih 250 ml

No comments:

Post a Comment