Sunday, January 25, 2015

MOMENT TERAGEN


TERAGEN MOMENT
Produk Moment Teragen aman dan Legal.
Adapun nomer pom moment Teragen adalah
BPOM RI MD 850528013229
100% Terjamin Mutu & Legalitasnya
Moment teragen merupakan perpaduan terbaru dan terbaik dari Glutathione dan Collagen yang sempurnakan dengan manfaat dari Extract Zaitun dan Susu Kedelai, dengan cita rasa mocca. Formula kecantikan dan kesehatan 100% herbal yang kaya kandungan nutrisi untuk menunjang penampilan dan stamina Anda. Bahan-bahan pilihan yang didatangkan dari berbagai negara yang paling ahli dibidang industri kecantikan dan kesehatannya. Berpadu jadi satu dalam satu produk Moment Teragen. Legal dan aman digunakan, telah teruji klinis sebagai produk paling mutakhir yang pernah ada. Tidak menyebabkan kegemukan dan alergi. 100% berbahan alami dan diolah dengan teknologi terbarukan, sehingga tercipta produk sempurna persembahan moment untuk Anda.

Kandungan Moment Teragen

Inilah kandungan utama produk Moment Teragen, 7 Nutrisi utama yang akan bekerja maksimal untuk menunjang kecantikan dan kesehatan Anda. Bahan-bahan 100% herbal yang aman dan legal dengan No BPOM RI MD 850528013229. Bahan-bahan alami yang didatangkan dari berbagai negara terkemuka dibidang industri kecantikan, dipadukan dalam satu produk, Moment Teragen. 7 Nutrisi tersebut adalah :

L-Glutathione
Collagen
Soya (susu kedelai)
Extract Zaitun
Elastin
Premix Vitamin
Premix Mineral
Manfaat Utama Masing-Masing Kandungan

1. L-Glutathione
Glutathione (GSH) adalah King Of Antioksidan. Merupakan penemuan medis paling mutakhir di abad ini. Penangkal radikal bebas paling efektif, melawan bahaya yang ditimbulkan radikal bebas. Sehingga kesehatan terjaga dari ancaman penyakit kronis seperti jantung, kanker, tumor, peradangan dan sebagainya. Glutathione bisa mempertahankan antioksidan yang lain seperti vitamin C dan E dalam tubuh sehingga bekerja semakin optimal. Terbukti secara klinis mampu membuat kulit menjadi tampak lebih m

No comments:

Post a Comment