Sunday, January 25, 2015

PEMBALUT OXYGEN

Pembalut Oxygen pantyliner
Dilengkapi dengan Prewarning Chip
Pantiliner OXYGEN dilengkapi dengan tambahan Chip Deteksi Dini, yang mampu memberikan peringatan secara dini kondisi kesehatan organ reproduksi wanita, sehingga memungkinkan setiap wanita untuk mengetahui berbagai gangguan kesehatan lebih awal dan dilakukan penanganan secara dini dan cepat. Hak Patent Prewarning Chip No. ZL200620154573.0

Kering dan Ada Sirkulasi Udara
Lapisan permukaan dari bahan sutra berkualitas tinggi sehingga nyaman saat pemakaian. Lapisan tengah memiliki pori-pori dan merupakan bahan penyerap cairan berkinerja tinggi. Lapisan dasar terbuat dari bahan yang berpori dan anti bocor sehingga memungkinkan terjadi sirkulasi udara yang bisa mengurangi kelembaban di daerah organ reproduksi. Dan kondisi tetap kering, nyaman dan sehat.

Desain yang Ergonomis
Selain berdaya serap kuat dan kering, design pembalut dan pantiliner OXYGEN sangat ergonomis walaupun ada 7 lapisan tetapi tetap tipis sehingga meningkatkan kenyaman pada saat di pakai, dan setiap lapisan terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi.

Daya Serap Tinggi
Terbuat dari ganggang laut sehingga mempunyai daya serap 30x bobot pembalut atau 3x dari pembalut biasa, sehingga menjaga kondisi tetap kering dan nyaman. Selain itu mengandung lipoprotein collagen yang berfungsi untuk menghaluskan kulit, mencegah muncul bercak hitam pada wilayah sekitar organ reproduksi wanita, mencegah terjadinya infeksi.

No comments:

Post a Comment