Friday, January 6, 2017

DD CREAM FAIR N PINK

INOVASI TERBARU DARI FAIRNPINK \\^^//


DD Cream / Dynamic Do-all / Daily Defense Original





Cara Pakai DD Cream :
aplikasikan di wajah dan leher pada malam hari, gunaka CC Cream Fairnpink si Siang hari untuk hasil yang maksimal.


Fairnpink DD Cream adalah cream yang benar-benar memberikan efek yang baik sebagai krim yang merawat kulit. 


Fairnpink DD Cream memberikan kelembaban ekstra pada kulit dan memiliki formula yang sangat ringan, sehingga terlihat sangat natural. Dapat membantu menyamarkan noda di kulit.


DD Cream Fairnpink Memiliki semua kegunaan yang dimiliki oleh CC cream ditambah dengan fokusnya pada menutupi tanda-tanda penuaan, DD cream juga dapat meratakan warna kulit dan mengurangi terlihatnya kerutan-kerutan akibat penuaan. DD cream mengontrol pengeluaran minyak di kulit, sehingga kulit tidak nampak berminyak, menutrisi kulit dan mencegah jerawat.


Karena berbeda dari dua krim alfabet lain ( BB/CC cream ) yang fungsinya hanya pada pemakaian, DD cream dapat merawat dan memperbaiki kulit wajah dengan pemakaian yang teratur seperti obat perawatan wajah.
Perbedaan dari yang lainnya Poin paling penting dari DD cream adalah spesialisasinya pada anti-penuaan. Jika kita ingin menutupi kerutan-kerutan dan tanda penuaan lain di wajah, gunakan DD cream. Perbedaan lainnya, CC Cream Fairnpink bewarna natural/seperti foundation, digunakan siang hari. Sedangkan DD Cream Fairnpink tidak bewarna, digunakan pada malam hari.


Kelebihan DD Cream Fairnpink :
Moisturizer, Oil-control, Hydrating, Sun Block, Waterproof / Water-Resistant, Firm, Sensitive, Anti-wrinkle, Whitening, Acne/Spot Removing, Brighten, Easy to Absorb, Easy to Wear, Natural, Nutritious, Other

No comments:

Post a Comment