Wednesday, January 25, 2017

VASELINE LIP THERAPY 7GR ROSY LIPS ORI

MINI Vaseline Rosy Lips Lip Therapy for soft pink lips



Nett. 7gr - 
MADE IN USA
- kecil, gampang dibawa bawa
- menjaga agar bibir tetap lembab
- membuat bibir jadi lembut, halus
- mengembalikan warna asal bibir
- mencegah kulit bibir pecah dan berdarah
- memudarkan warna hitam pad bibir
- memberi warna pink

Cocok banget buat yang bibirnya sangat kering bahkan mengelupas. Moisturizing, tidak cepat hilang, dan sehabis hilang tidak langsung membuat bibir terasa kering. Memberikan warna merah alami, dapat digunakan pula pada pipi.

Review sudah banyak banget di internet. Bisa ditanya sendiri ke mbah google.

Salah satu review:
Aku punya bibir kasar dan pecah-pecah. Tapi aku kurang suka pake lip balm karena nggak mempan mengatasi masalah bibirku. Eh nemu ini, Vaseline Lip Therapy. Beda banget sama lipbalm yang lain. Nggak begitu lengket, lembut banget dipake. Bisa ngatasin masalah bibirku. Sekali pake langsung ada hasilnya. Aku pake ini, beberapa saat kemudian kulit bibirku yang kering dan pecah keangkat sendiri tanpa rasa sakit dan gak berdarah.
TOP!!! Love banget ama produk ini.

Cara pakai:
pakai ke bibir sesering yang kamu suka. Apalagi untuk yang kering parah, olesin agak tebel, tunggu bentar, lap pakai tisu, kulit keringnya bakal jatoh. Bisa juga pakai sebelum lipstick supaya lipstik tetep awet dan bibir tetap lembut.

1 comment:

  1. The 10 Best Slots In The World - DRMCD
    Slots. If you are serious about slots, this is certainly 용인 출장마사지 a guide to a few casino slots games. Whether you're looking for 광양 출장안마 online 충청남도 출장샵 slots, 영주 출장안마 roulette 수원 출장마사지 or

    ReplyDelete