Friday, January 6, 2017

GLUTA LACHEL

Finally 
Gluta Lapunzel changes to ..
"GLUTA LACHEL" !!!!!!!!!!!!!




.
Pengumuman Penting dari Skinest Clinic 
Semua RESELLER & Pembeli wajib tau ya.. 


"Gluta Lapunzel" sudah ganti nama menjadi "Gluta Lachel" 
dengan FDA (Thai BPOM) 11-1-03654-1-0484
efektif dari Bulan October 2016 dan seterusnya. 
.
Karena sudah banyak sekali barang tiruan dan juga copy (jiplak) langsung BRAND yg kita sudah buat dgn sangat tidak pantas baik di Thailand maupun INDONESIA, Skinest Clinic telah SAH MENGGANTI nama produk. 
Banyak sekali barang KW / fake beredar secara bebas di pasaran Thailand maupun Internasional yg terjadi karena banyak pedagang yg tidak bertanggung jawab. 
.
Utk mengatasi masalah yg telah terjadi beberapa lama ini (masalah yg membuat semua pembeli bingung dgn GLUTA LAPUNZEL yg asli Thailand & Gluta Lapunzel yg dikatakan sudah dibuat jadi monopoly di INDONESIA, yg sama sekali tidak benar) pihak Skinest Clinic telah mengubah TAMPILAN & nama produk yg dulu dikenal sgt populer menjadi GLUTA LACHEL. 
Pabrik telah membuat perubahan & penambahan di kandungan vitamin (pastinya JAUHHH LEBIH DASYAT), nomer FDA (Thailand) & kemasaan.
Sekarang Kandungan gluta yg ada di dalam kapsul ini sudah di tambah & di upgrade menjadi 30,000mg. 
Karena banyaknya PENGUSAHA a.k.a pedagang yg TIDAK PROFESIONAL & creatif, Skinest Clinic telah secara copyright mendaftar nama Gluta Lachel dibawah BRAND SKINEST CLINIC lengkap dgn segala dokumen legal expor & HALAL juga dokumen impor segala vitamin dari luar negeri (Jepang, Amerika dll).. SKINEST MENJAMIN 100% kepuasan bagi pelanggan & penguna BRAND ini. 


Dengan segala Hormat, 
Skinest Clinic Thailand

No comments:

Post a Comment