Wednesday, December 23, 2015

EITY EIGHT DEWY FACE GLOW

EITY EIGHT DEWY FACE GLOW



Isi : 20ml
FDA : 10-2-5841319
MADE IN KOREA

NEW ARRIVAL!!
Satu company dengan Eity Eight Bounce Up Pact Ver88. Tau kan bedak ver88 yang booming banget itu? Bedak yang bikin wajah kelihatan halus, flawless dan makeupan jd gmpg skalipun kamu baru belajar dandan. Kini company Eity Eight kembali meluncurkan produk DEWY FACE GLOW.

Buat kamu yg masih newbie di dunia dandan, pasti bingung, apaan sih bedak aja kok banyak jenisnya. Yg 1 ini bukan bedak, namun seperti finishing touch untuk contouring atau menonjolkan sisi bagus dari wajah kamu. PERHATIKAN FOTO DI ATAS!!! Trutama bagian batang hidung, tulang pipi, di atas bibir, dan di dagu! Itu tuh contohnya hasil pemakaian dewy face glow yg bikin bentuk wjh jd bagus.

Pernah liat hasil makeup artist yg glowing2 begitu kan? Kalo kamu pengen punya hasil akhir dandan yg glowing, kamu wajib punya DEWY FACE GLOW.
Pernah kan lht make up yg pipinya jelek trs abis di contouring, tulang pipinya kelihatan tinggi dan anggun banget? Trus hidung yang pesek setelah di make up, jd kelihatan mancung banget? Nah ini smua hasil kerja dr krim semacam DEWY FACE GLOW ini nih.

Dengan lapisan Lumilayer yang menyebabkan efek langsung terhadap sudut datang cahaya, akan memberikan wajah Anda kilau cahaya dan tampilan alami tegas ala gaya make up Korea

Kelebihan produk ini :
- Memberikan kesan make up korea yang tampak cerah, lembab dan glowing
- Dapat membantu mengencangkan pori-pori Anda tanpa residu
- Sangat lembut di kulit bahkan anda akan merasa seperti tidak memakai apa-apa
- Tahan hingga 8 jam

No comments:

Post a Comment