Saturday, December 12, 2015

THE FACE CREAM

The face paket 



Whitening day cream
    Mengandung anti aging untuk mencegah penuaan dini, melindungi kulit dari pengaruh sinar ultra violet. Memudarkan segala jenis noda pada kulit, bintik" hitam akibat flex maupun penuaan dini. Membuat kulit berkilau dan bercahaya sepanjang hari. Membuat kulit anda tampak lebih putih.

Moisten skin night cream
    Mengandung serbuk mutiara yg menjadikannya komposisi efisien ( ex: multi elemen biologi, essence tumbuh"an, essence utk kecantikan dan memutihkan)
Mudah menyerap kedalam lapisan kulit, membantu melancarkan peredaran darah, meningkatkan kelembabandan memelihara asupan nutrisi pada kulit, memperbaiki kuaitas kulit dari dasar. Mampu menahan efek pewarna enzim aktif pada kulit. Radikal bebas, menjaga nutrisi dan kelembaban kulit.
Mencegah penuaan dini dan munculnya noda" pada kulit wajah. Membuat kulit lebih bersih, bercahaya dan sehat. Cocok utk kulit wajah wajah cenderung kering dan kusam.

Cara pakai: 
Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun tranparent, lalu gunakan cream pagi pada pemakaian pagi hari, dan begitu juga pada malam hari..

POM NA 18150101827
POM NA 18150101733
POM NA 18151203521

No comments:

Post a Comment