Monday, December 14, 2015

SECRET PLUS GINZA SLIM & FIT

Ginza
Tetap Langsing & Fit
Meningkatkan metabolisme, membakar lemak,Memblokir lemak baru & membakar lemak terakumulasi
3 kali lebih cepat dibandingkan diet biasa.






Apel Extract
membuat Anda kenyang seharian & mencegah Anda dari makanan ringan. Ekstrak apel ini dari Jepang bernama Orin, yg membantu menangkap kolesterol, apel ini hanya dipanen hanya awal Desember di Nagano karena suhu rendah sepanjang tahun menambah jumlah vitamin di apel.


Cactus Extract
kaktus dari Amazon tp ditanam di Amerika Serikat utk mengontrol kualitas tertinggi. Mengandung 2 serat khusus yg tdk dpt larut dalam air, membantu menangkap & menghancurkan lemak di perut dikeluarkan lewat BAB. Vitamin & protein perlahan memasuki pembuluh darah & melindungi tingkat glukosa dlm pembuluh darah .


Garcinia Extract
Menghentikan akumulasi lemak.
HCA (klorida, asam sitrat) memiliki kemampuan utk mencegat & mencegah lemak. Hal ini juga mempercepat metabolisme agar berat badan turun. Ini juga merupakan cara yg lebih efektif daripada diet.


L-karnitin L-tartrat
Membuat otot dgn meningkatkan tingkat metabolisme membakar lemak & membantu Anda membangun sintesis protein & memperkuat otot2 Anda.


Ekstrak lada hitam
membantu mempercepat metabolisme, membakar lemak, mengurangi lemak baru & membantu pencernaan agar BAB lancar


ekstrak white kidney bean
Berisi Phaseolamin akan memblok protein hingga 66%, & karbohidrat yg tidak dicerna akan berubah menjadi serat yg akan membantu tubuh utk membakar lemak & mengubahnya menjadi energi yg bisa digunakan tubuh untuk membakar lemak

No comments:

Post a Comment