Monday, December 14, 2015

SECRET PLUS SHANIA DETOX SLIMMING

Shania



meningkatkan hasil sebanyak 3x lipat dalam Mengkonsumsi suplemen lain,
Tidak lagi khawatir tentang efektivitas
suplemen yang Anda konsumsi.
Tidak mempengaruhi ketika mengkonsumsi suplemen

Sodium Copper Klorofil
Ia bekerja di bagian tubuh yang berbeda dengan menyerap racun andexcreted dari tubuh. Ini detoksifikasi racun pada tingkat sel, yang merupakan cara terbaik untuk mengeluarkan zat2 jahat dari tubuh Anda dalam cara yang paling efektif.

Garcinia Extract
Menghentikan akumulasi lemak karena HCA (klorida, asam sitrat) memiliki kemampuan untuk mencegat & mencegah lemak. Hal ini juga mempercepat metabolisme untuk mencapai penurunan berat badan. Ini juga merupakan cara yang lebih efektif daripada diet biasa.

Black Pepper Extract
membantu mempercepat metabolisme, membakar lemak, mengurangi lemak baru kumulatif dan membantu pencernaan agar BAB lancar.

Fructooligosaccharide, FOS
Ini adalah jenis prebiotik yang membantu sistem pencernaan, membantu meningkatkan kekebalan tubuh, menghindari sistem pencernaan untuk menyerap racun ke dalam pembuluh darah & membantu untuk menyerap mineral yang berguna dari makanan yang Anda konsumsi.

Apel Extract
membuat Anda kenyang seharian dan mencegah Anda makan makanan ringan. Ekstrak apel ini dari Jepang bernama Orin, yang membantu menangkap kolesterol, apel hanya dipanen awal Desember di Nagano karena suhu rendah sepanjang tahun memperkaya vitamin di apel.

Brokoli Powder
Ini berisi sulforaphane dan indoles itu membangun sistem kekebalan tubuh dan juga membantu memutihkan, mencerahkan kulit dan juga memelihara mata dan tulang.

No comments:

Post a Comment